Wednesday, March 4, 2020

Yang Masih Pacaran Udah Minta Restu Aja Dari Calon Mertua




Bagi seseorang meminta restu bukan lah hal  yang bisa di anggap main-main. restu dapat di kaitkan berupa meminta kepada seseorang agar di izin kan untuk membuat, melakukan sesuatu agar memperoleh jalan yang mudah dan lancar. 

pacaran merupakan proses saling mengenal antar pasangan kita dapat mengetahui pasangan kita baik atau tidak, sikap, perilaku kepribadian nya melalui proses pacaran. pacaran juga bisa merujuk pada tahap Jenjang yang lebih serius.
 
Sebagian wanita ada yang mungkin berfikir. " Mas baru juga  1 minggu  pacaran kok udah mau minta restu aja dari orang tua aku " hal ini menandakan bahwa pasangan kamu memang ingin serius berhubungan dengan kamu. Pasangan kamu tidak ingin kamu hanya  Numpang singgah di hati nya ia menginginkan kamu adalah teman hidup nya sehidup semati. Dan ada juga yang mengatakan bahwa Ia takut kehilangan mu maka nya ia buru-buru meminta restu dari orang tua mu.

Restu orang tua  memang sangat di butuhkan bagi kamu yang ingin melanjut kan hubungan yang lebih serius. karena dari restu orang tua lah kegiatan- kegiatan yang sulit atau susah  dapat bisa di lancar kan dan di Mudah kan.

Di generasi zaman sekarang, jika kamu ingin melanjutkan hubungan yang serius terhadap pasangan kamu. restu orang tua mu dan calon mertua Mu sudah harus sudah  kamu kantongi.  agar nanti nya semua proses berjalan dengan lancar dan saat sudah menikah nanti rintangan hidup dan kerikil-kerikil tajam bisa dengan mudah kamu alui. 

Memang sih saat meminta restu orang tua dan calon mertua berbagai macam pertanyaan datang seperti meng instrogasi dirimu. seperti : menanyakan pekerjaan , nanti setelah nikah tinggal dimana , apakah betul- betul siap  untuk menikah dan hal - hal lain nya. kamu tidak perlu gugup untuk menjawab semua pertanyaan itu. bersikap lah dengan dengan tenang jawab lah pernyataan yang benar dan jujur. dan tunjukkan keseriusan mu dalam menginginkan pasangan mu menjadi pasangan hidup mu. serta  buat lah kepercayaan bahwa kamu akan menjaga dan membahagiakan putri nya.  

Biasa para  orang tua khusus  nya para ibu tidak akan semudah itu memberikan putri nya kepada laki-laki mana pun. Ia harus mengetahui dulu apakah calon putri nya memang benar-benar pantas untuk putri nya.

Seperti di lakukan nya beberapa syarat yang harus di penuhi untuk bisa menikahi putri nya. seperti jika ingin menikahi anak saya kamu harus punya pekerjaan tetap, jika menikahi anak saya kamu harus bisa jago bela diri, Apakah kamu bisa menjadi imam yang baik untuk anak saya dan hal-hal lainnya,  jika kamu di hadapkan dengan  hal demikian tidak perlu cemas dan strees akan situasi tersebut.

Coba lah mengerti dan memahami  mengapa calon mertua mu meminta hal nya dari mu demikian. seperti kamu harus mempunyai pekerjaan tetap. hal ini di maksudkan calon mertua mu. agar jika sudah menikah kamu dan istri mu dapat memenuhi kebutuhan kamu sendiri misal nya saja jika kamu belum mempunyai penghasilan tetap. pekerjaan mu masih serambutan, calon mertua  mu akan berpikir mau di kasih makan apa anak nya dan bagaimana nanti nasib  anak nya ke depan nya . 

Pasti nya setiap orang tua menginginkan  yang terbaik untuk para anak-anak nya karena selama ini para orang tua lah yang telah membesarkan  nya dengan bersusah payah untuk memenuhi segala kebutuhan hidup nya. 

Dan tunjukkan serta bukti kan kepada calon mertua mu bahwa kamu bisa dan sanggup memenuhi  segala persyaratan yang di minta . dengan bekerja keras dan bersungguh- sungguh .

" Tidak ada Usaha yang Mengkhianati hasil "

Itu lah kira-kira satu hal yang menggambarkan mu bahwa kamu dalam proses berusaha . berusaha untuk mendapatkan, dan mewujudkan apa yang kamu ingin kan
 

No comments:

Post a Comment

Cinta yang tidak Di restui Orang Tua, Membuat mu dalam keadaan posisi yang sulit memilih orang tua atau pasangan mu.

Mencintai dan di cintai adalah suatu  hal yang wajar. setiap manusia membutuhkan yang nama nya cinta dan kasih sayang. seseorang buka...