Friday, February 28, 2020

Rekomendasi Buat Kamu Yang Mengusung Tema Pesta Menjelang Hari Pernikahan




pernikahan adalah hal yang  menjadi dambaan semua orang, baik perempuan atau pun para laki-laki. Bahkan sebagian orang menjadikan pernikahan sebagai prioritas dalam  hidup nya.  pernikahan adalah hal yang sakral yang di lakukan hanya satu kali seumur hidup dan mengharapkan pernikahan nya berjalan dengan awet sampai kakek nenek.

Saat menjelang hari pernikahan kita sebagai calon pengantin sibuk dengan berbagai kegiatan yang harus di persiapkan menjelang pernikahan seperti memesan chatring makanan , souvernir untuk tamu, dekorasi pesta ,dekorasi pelaminan, baju yang hendak kamu pakai tema pesta seperti apa dan belum hal - hal lain nya yang di persiapkan menjelang pernikahan 

salah satu yang harus kamu perhatikan dan kamu persiapkan adalah dekorasi pelaminan pernikahan, karena tempat pelaminan lah yang menjadi tempat kamu ber sanding dengan pasangan mu dan banyak moment yang kamu abadikan melalui foto -foto dan rekaman vidio.

ini dia beberapa dokorasi pelaminan yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang mengusung tema menjelang hari pernikahan .

1. Dekorasi Modern



Dekorasi ini  sangat lah populer bagi orang-orang masa kini karena mengusung tema  pelaminan modern, membuat seseorang lebih dekat dengan  kehidupan masa sekarang. desain nya yang masa kini membuat dekorasi pelaminan ini sangat banyak di minati oleh kalangan anak muda .

bagaimana tertarik untuk mencoba nya.

2 . Dekorasi  Fun Weeding.




dekorasi ini mengusung tema ( Bahagia ) para undangan menikmati acara nya dengan santai, asik seru, dan bebas.  si pembuat acara mengadakan tema ini bermaksud membuat para pengunjung ikut merasakan kebahagiaan yang mereka alami dengan cara bersenang senang.

3. Dekorasi Bertema Kartun Animasi



Nama nya saja sudah bertema kartun animasi contoh si pembuat acara ingin mengusung tema animasi kartun doraemon pasti nya baju dan dekorasi pelaminan yang hendak kamu pakai akan sesuai dengan tema kamu yaitu kartun doraemon. Tema yang kamu pilih harus lah sesuai dengan dekorasi pesta kamu dan sesuai harapan keinginan kamu.

4. Dekorasi pantai



Dekorasi yang memilih latar tempat pantai sebagai tempat berlangsung nya acara pesta. Pantai adalah tempat yang menjadi tempat favorit anak zaman sekarang ini. 

Beberapa alasan seseorang memilih pantai karena pantai memiliki panorama yang indah memikat mata bagi yang memandang nya. matahari tenggelam dan terbit dapat bisa kita saksikan  oleh mata kita sendiri selain itu suara deburan ombak  membuat kita terhanyut dalam suasana indah nya pesta.

5. Dekorasi pohon - Pepohonan



Dekorasi ini memilih tempat pegunungan misal nya atau tempat tempat yang masih asli dengan ada nya pepohonan rindang di dalam nya . Ada pun mengapa seseorang memilih tema ini karena tempat nya yang sejuk dan dekat dengan alam . 

Biasa nya dekorasi ini di luar ruangan atau dengan atap yang terbuka membuat para tamu undangan dapat menyatu dengan alam dan merasakan sejuk nya  pepohonan-pepohonan rindang. Dan pada akhir nya terdapat kesan istimewa dan tak terlupakan dari acara pesta anda 

6. Dekorasi Pernikahan  Adat 




Dekorasi ini lebih menonjolkan  Adat dan budaya Suku dalam proses acara. adat yang masih kental membuat acara ini mengikuti aturan aturan yang dibuat dalam adat tersebut. 

Misal nya adat jawa, di dalam adat jawa terdapat tradisi memecahkan telur oleh suami. lalu mempelai wanita membasuh dengan air kaki suaminya sampai bersih, setelah itu mengeringkan/melap kaki suami nya sampai kering. hal ini menandakan bahwa wujud bakti nya istri  kepada suami nya dalam mengarungi rumah tangga. 

Dekorasi ini mulai dari pelaminan, bangku, kursi dekorasi pesta, serta makanan-makanan yang di hidang kan mempunyai ciri khas adat jawa .


Nahh di harapkan kamu memilih dekorasi pesta dan tema pernikahan kamu sesuai dengan keinginan kamu dan pasangan kamu. karena pernikahan hakikat nya adalah di lakukan sekali dalam seumur hidup.  jadi cobalah menentukan dan mempertimbangkan nya dengan pasangan kamu agar acara pesta kamu memberi kesan yang istimewa dan tak terlupakan .

No comments:

Post a Comment

Cinta yang tidak Di restui Orang Tua, Membuat mu dalam keadaan posisi yang sulit memilih orang tua atau pasangan mu.

Mencintai dan di cintai adalah suatu  hal yang wajar. setiap manusia membutuhkan yang nama nya cinta dan kasih sayang. seseorang buka...