Tuesday, March 17, 2020

Istri yang selalu meremehkan suami nya




Saat seorang perempuan menikah mungkin seseorang tersebut  tidak perlu lagi merasa khawatir akan kebutuhan hidup nya. karena nanti nya setelah menikah kebutuhan hidup nya di penuhi oleh suami nya. dan mungkin seorang perempuan yang sudah menikah  tidak harus lagi tunduk akan perintah orang tua . namun harus juga tunduk akan perintah dan menghormati suami nya

saat masih bersama dengan orang tua. kamu masih menjadi tanggung jawab orang tua. namun saat kamu sudah menikah dan membentuk rumah tangga mu sendiri. Orang tua sudah tidak tidak lagi bertangungjawab atas diri mu. kini tanggung jawab sebagai orang tua sudah terlepas dan suami mu lah yang mengambil peran atas tanggung jawab itu.

Sekarang kamu adalah tanggung jawab suami mu. bahkan jikalau ia mati ia  akan mem pertanggungjawabkan mu sampai dunia akhirat.  Karena kamu ada lah istri nya.

 Sebuah Tanggung jawab adalah suatu hal yang besar suami mu memikul tanggung jawab itu . sampai seumur hidup nya. ia bukan hanya bertanggung jawab akan diri mu saja Namun ia juga bertanggung jawab sebagai ayah juga. bertanggung  jawab terhadap anak-anak mu. sebagai seorang ayah dan sebagai seorang kepala rumah tangga. 

seorang suami bukan hanya  saja memberikan nafkah bagi istri dan anak -anak nya. Namun ada tanggung jawab yang besar dari hanya memberi nafkah saja.  ayah merupakan imam dan kepala rumah tangga. 

mengapa ayah yang di jadikan kepala rumah tangga? kenapa ayah yang di jadikan imam serta panutan mengapa tidak ibu? . Memang sejati nya seorang ayah di Jadikan allah sebagai  seorang pemimpin bagi keluarga nya. kedudukan seorang kepala rumah tangga juga sangat tinggi dan penting. seperti yang kita tahu ayah seseorang yang bisa melindungi keluarga nya.  ia melawan rintangan yang menghadang dan berusaha selalu Melindungi keluarga nya.

maka dari itu mengapa seorang ayah di jadikan imam sekaligus rumah tangga karena ayah Tanggung menjadi Pondasi kuat  dan melindungi keluarga nya. 

ayah memang terkenal Cuek, Tidak menunjukkan perhatian nya seperti ibu , tidak seperti ibu yang yang saat kita butuh kan selalu ada. ketahui lah ayah berusaha kerja keras, banting tulang demi keluarga nya. ia berusaha bekerja keras untuk mendapat kan rezeki yang nanti nya bisa menghidupi kebutuhan mu. 

Kembali lagi ke soal perempuan yang sering sekali menyepelekan suami  nya. karena suami nya Tidak sesuai dengan yang ia harap kan. 

sebelum menikah seharus nya kamu sudah paham betul bahwa pasangan mu memiliki kekurangan dan kelebihan seperti apa. dan saat itu kamu sudah mantap untuk melangsungkan pernikahan, lalu mengapa setelah menikah kamu merasa. banyak sekali  kekurangan yang ada di dalam diri suami kamu. 

lantas kamu menyalahkan suami kamu dan meremehkan nya seperti anak kecil. atau kamu membanding -bandingkan nya dengan suami orang lain. padahal kamu sendiri tahu keadaan suami serta kekurangan dan kelebihan nya yang ia miliki.

jika kamu mengharapkan suami mu sempurna . maka tidak ada manusia yang sempurna. semua memiliki kekurangan dan kelebihan nya masing -masing. kamu hanya perlu sabar dan perbanyak bersyukur atas apa yang sudah kamu miliki. karena masih banyak di luar sana orang yang mengharap kan posisi seperti kamu. 

terkadang perempuan yang selalu  meremehkan suami nya  terdapat rasa tidak kepuasan terhadap suami nya. tidak puas karena upah gaji yang di hasilkan suami nya. tidak puas karena hidup selalu begini -gini aja. atau tidak puasa karena suatu masalah yang di alami dalam rumah tangga . 

Jika kamu tidak puas dalam suatu masalah kamu bisa membicarakan baik-baik kepada suami mu dan ambil jalan tengah nya agar kalian sama sama -puas. tidak perlu meremehkan satu sama lain yang pasti nya hanya menyakitkan hati. 

berusaha lah untuk menerima segala kekurangan dan kelebihan masing -masing pasangan anda . 
karena membangun rumah tangga itu sangat lah susah namun jika menghancurkan nya sangat lah cepat.  

satu masalah yang kecil namun tidak bisa ditemukan jalan keluar serta solusi alternatif nya  maka rumah tangga tersebut bisa jadi hancur dan berantakan.kamu harus bisa menentukan dan mengambil keputusan dalam menyikapi keadaan rumah tangga mu.

 





No comments:

Post a Comment

Cinta yang tidak Di restui Orang Tua, Membuat mu dalam keadaan posisi yang sulit memilih orang tua atau pasangan mu.

Mencintai dan di cintai adalah suatu  hal yang wajar. setiap manusia membutuhkan yang nama nya cinta dan kasih sayang. seseorang buka...