Wednesday, March 11, 2020

Kamu harus Mengetahui Mencintai Bukan Hanya pada Pasangan Saja Tapi Juga....






Mencintai adalah salah satu hal yang terindah bagi setiap orang yang merasakan nya. Dan sering   dilakukan banyak orang. seseorang yang sedang di mabuk  jatuh cinta  rasa nya tidak mau lagi apa-apa cukup dia dan pasangan nya maka lengkap lah semua rasa kebahagiaan.

Terkadang saat jatuh cinta seseorang bisa senyum -senyum sendiri, tertawa-tawa sendiri, ngomong - ngomong sendiri kaya orang gila. Begitu lah jika seseorang yang sedang jatuh cinta perubahan - perubahan terjadi dalam hidup nya

 Rasa nya ia selalu rindu dengan pasangan nya, rindu ingin bertemu , rindu ingin berjumpa. rindu dengar suara nya dan rindu semua hal tentang diri nya.

bahkan kita bisa mengubah diri kita agar bisa menuruti keinginan pasangan. seperti cara penampilan, cara berpakaian, mengubah makanan kesukaan, tidak melakukan hobi kita lagi atau hal -hal lain nya. hal itu bisa saja kita lakukan demi mewujudkan keinginan pasangan kita.

kerap kali demi menuruti pasangan kira rela mengorban kan barang barang kesayangan kita  misal nya pasangan kita yang sedang membutuhkan sesuatu barang misal nya, lalu ia tidak mempunyai cukup uang untuk membeli barang tersebut, kamu sendiri tahu bahwa kamu juga tidak memiliki cukup banyak uang.  Namun kamu berpikir untuk menjual barang - barang kesayangan kamu seperti cincin, emas, baju, sepatu untuk dijual dan meminjam kan uang tersebut kepada pasangan kamu, namun kamu sendiri juga tahu  hidup kamu dalam pas -pas an. kamu rela dan tidak apa - apa  jika kehilangan suatu barang  demi mewujudkan keinginan pasangan  kamu.

Atau yang lebih parah nya lagi demi membuktikan  cinta kamu dengan pasangan  kamu.  Kamu rela mengorban kan apa yang kamu miliki dengan  memberikan nya kepada pasangan kamu misal nya berhubungan intim hal itu hanya lah bisa di lakukan oleh sepasang suami istri.   ( Demi membuktikan rasa cinta)  Jika pasangan mu meminta hal ini dari mu kamu berhak untuk menolak nya. jika dia mengancam untuk memutuskan mu maka dia lah yang tidak sayang sebenar nya kepada kamu. 

Jika dia sayang kepada kamu dia  akan menjaga mu setulus hati dan melindungi mu segenap jiwa ia tidak akan menuntut mu melakukan hal yang belum saat nya.

Mencintai seseorang  bukan hanya mengubah hidup seseorang namun mencintai juga memiliki beberapa manfaat dalam hidup. Dengan Mencintai seseorang kita dapat menumbuhkan rasa  semangat dalam hidup, Menguatkan hati, mewujudkan pengharapan dan  mendorong hidup lebih maju.

Seperti seseorang yang mencintai pasangan nya.dan segara ingin menikahi nya. Ia berusaha keras bekerja agar ia bisa mengumpulkan banyak uang untuk melamar dan menikahi calon istri nya.

 Seperti itu lah kekuatan cinta dapat menjadi penyemangat dalam bekerja agar apa yang di inginkan selama ini bisa tercapai.

Atau seseorang yang dulu nya jahat suka ngomong kasar , suka bentak-bentak, perilaku nya masih jelek. dengan mencintai seseorang perempuan yang mempunyai kepribadian baik. maka ia terdorong hati nya  menjadi  orang baik dan berusaha memperbaiki akhlak nya.

Dengan mencintai kita lebih tau arti nya menerima dia apa ada nya menerima segala kekurangan atau pun kelebihan nya . begitulah saat kita mencintai seseorang. tidak peduli dia gemuk, kurus, tembem, kribo, Boneng ,pesek , jika kita sudah mencintai nya kita akan menerima segala hal tentang nya. 

mencintai bukan hanya pada pasangan saja. begitu dalam nya rasa cinta hingga ia hanya bisa mencintai pasangan nya saja seperti yang di katakan para pemuda -pemuda zaman sekarang ini  
" Saya hanya mencintai diri mu seorang tidak ada lagi rasa cinta yang saya berikan untuk orang lain". 

nah kata -kata ini beranggapan bahwa hanya pasangan nya saja lah yang dapat ia cintai tiada orang lain yang ia bisa cintai.

padahal cinta bukan hanya di berikan kepada pasangan saja. hal yang pertama yang harus di cintai adalah yang maha Kuasa selanjut nya orang tua  seterus nya adalah cinta tanah air baru lah pasangan kamu 

Jika kamu mencintai pasangan mau sangat teramat dalam, maka rasa nya tidak ada ruang di hati mu untuk mencintai  orang tua, tanah air yang telah menjadi tempat membesarkan kamu dan yang maha kuasa yang telah menciptakan kamu.begitulah kira -kira. 

Nah jadi perlu kamu ketahui bahwa mencintai bukan lah untuk pasangan saja namun kamu juga harus mencintai yang maha kuasa, orang tua mu tanah air mu. dan saat jatuh cinta kita dapat memperoleh banyak manfaat dan hal-hal positif lain nya . Jadi jangan takut untuk jatuh cinta.  



No comments:

Post a Comment

Cinta yang tidak Di restui Orang Tua, Membuat mu dalam keadaan posisi yang sulit memilih orang tua atau pasangan mu.

Mencintai dan di cintai adalah suatu  hal yang wajar. setiap manusia membutuhkan yang nama nya cinta dan kasih sayang. seseorang buka...